Kumpulan video keren.. ^^

Doomsday Vault (Kubah Kiamat)

Continue reading

Advertisements

Adding YM online status icons to websites!

Berkomunikasi adalah hal yang sangat penting, apalagi saat kita melakukan “self branding” di suatu blog atau website. “Komentar” mungkin sangatlah menyita waktu saat berkomunikasi dan ini tidaklah efisien terhadap penggunaan waktu. Kenapa tidak menggunakan fasilitas yang sudah disediakan Yahoo Messenger saja? disini kita dapat meletakan status YM kita. Jika kita sedang online, user yang sedang berkunjung ke website kita dapat langsung melakukan chat ke kita tanpa melakukan penambahan id YM anda. Mungkin ini sudah sering dibahas diluar sana, namun saya akan memberikan beberapa tips dan trik yang mungkin belum ada diluar sana.. hihi…. Berikut contoh Icon dengan id saya(dito_blackhole).
online?u=dito_blackhole&m=g&t=10
Dengan OPI dari yahoo, kita dapat melihat status seorang pengguna YM. Sebagai contoh Yahoo Id saya adalah dito_blackhole, gunakanlah alamat dibawah ini untuk mengetahui apakah status YM saya sekarang. URL: http://opi.yahoo.com/online?u=dito_blackhole. Variable u meminta kepada OPI untuk memeriksa status user dengan Yahoo Id dito_blackhole. Script ini akan mengembalikan icon status online maupun offline tergantung kepada status Id yang bersangkutan. Continue reading

XAMPP Talk: How to instal XAMPP

Pada kesempatan ini saya akan mencoba memberikan pencerahan kepada teman2 bagaimana cara menginstal program PHP all in one package di Windows. Sebenarnya masih banyak program PHP all in one package lainnya seperti WAMP tapi saya memilih XAMPP karena memang program ini yang paling mudah digunakan.

Bagi teman teman yang belum mempunyai XAMPP, silahkan kunjungi situs ini untuk mendownload versi yang terbarunya. Jika sudah download-lah file EXE-nya. Selain mempunyai size yang kecil, file EXE ini juga mudah dalam pengintalasiannya. Pada saat saya membuat tutorial ini, versi terbaru dari XAMPP adalah 1.7.3 maka screen shot-nya seperti ini..

Jika sudah di download, nama filenya akan seperti ini xampp-win32-x.x.x.exe dimana x.x.x adalah versi dari XAMPP. Pada saat ini versi yang terbaru adalah xampp-win32-1.7.3.exe. Double click pada file tersebut, maka akan muncul kotak dialog berikut..

Continue reading

SMS palsu gan..!! hati-hati…

Akhir-akhir ini ane sering denger dari temen-temen ane gan tentang sms ini, dan baru saja ane mendapatkan sms dalam bentuk dan format yang gak jauh beda dengan teman ane.. Begini bentuk sms’a.. cekidot…

Ini mama pake nomor orang, tolong beliin dlu mama pulsa simpati isi 20ribu dikirim dinomor brunya mama ini 081340173471 cepat ya soalnya mama ada msalah pnting

ya kira-kira begitulah isi sms’a.. Jadi agan-agan yang menerima sms dengan format menyerupai quote diatas, harap berhati-hati..! Cuman share aja gan, smga bermanfaat. 😀

Japanese Robot Creepiness (via Webner House)

Japanese Robot Creepiness The Japanese seem to be leading the world in robotics, and in particular in attempts to develop an android — that is, a robot that possesses human features. One of the latest ventures in that regard is the Telenoid R1, created by a professor at Osaka University.  Oddly, it is marketed as a kind of telecommunications tool.  The concept is that people will respond to the eye and head movements of the android and communicate more effectively and na … Read More

via Webner House

How to spy a Yahoo! id?

ehmm, pasti agan-agan yang ingin memata-matai id temen agan punya maksud tertuntu kan? jujur aja deh?? hahaa.. karna saya jga akan jujur kok… hahaha… dulu san sampai sekarang, saya ini suka memata-matai temen cewek sya yg bening-bening.. wkwkwkk ada 2 faktor yang mendasari saya untuk memata-matai cewek ini.. ehmm agan-agan pasti tau kan biasa’a cewek bening itu biasa’a susah untuk dihubungi, ya kan? karna mereka jarang online. malah pas mereka online kita gak online.. cape deh.. -,-‘ itu faktor pertama, ada lagi faktor kedua, yaitu karna mereka biasa’a online secara invisible. dan kita tidak akan pernah tau kalo dia online.., mungkin cara konvensional’a sih ya nyapa dia disaat dia offline.. gilaa donk?? klo pas dioa invisible sih beruntung gan, tpi klo pas bener2 offline gimana? percuma donk nunggu balesan?? hahaaa

nah dari dua faktor diatas, saya punya beberapa rekomendasi website untuk memata-matai. Untuk faktor karena status invisible, sebaiknya agan gunakan website ini saja.

website ini bisa men-detect yahoo! id yang sedang invisible. ehmmm mantab kan?? hihihi.. nah klo agan2 ingin memata-matai sebuah yahoo! id secara 24 jam dengan kiriman PM(Private Message) sebagai notifikasi sebaiknya agan gunakan website ini

website ini masih versi beta, jadi website ini tidak mendukung pendeteksian yahoo! id yang invisible. Tapi mereka bekerja secara 24 jam. Dengan interval pengecekan 1 menit bahkan kurang. ehmm.., lumayan sering ya gan.. yuk mari silahkan dicoba aja gan.. semoga bermanfaat.  jgan lupa isi comment yaa… ^.^